Beranda » Paket Tour Banyuwangi » 15 Titik Tempat Hunting di Banyuwangi

Bagi penggemar fotografi dan kaum selfie, tentu saat Anda ke Banyuwangi ingin mendapatkan tempat-tempat yang keren dengan momen terbaik guna mengabadikan aktivitas Anda. Karena itu Anda perlu mengetahui 15 tempat hunting foto di Banyuwangi berikut ini.

1# Hutan De Djawatan

Di area De Djawatan ini, Anda bisa menemukan pemandangan hutan trembesi dengan usia ratusan tahun. Dimana masing-masing pohon tersebut memiliki daun yang rimbun dan dikelilingi oleh benalu.

De Djawatan - Tempat Hunting di Banyuwangi

Benar saja jika De Djawatan dikiaskan sebagai fenomena pemandangan hutan Harry Potter. Kesan seram yang Anda rasakan di area ini terasa unik dan pastinya Anda bisa membuat konsep foto yang keren tapi alami.

2# Teluk Hijau atau Greenbay

Teluk Hijau dikenal sebagai pantai paling alami di Banyuwangi. Dimana pantai yang memiliki sudut pandang sempit ini menawarkan pemandangan hijau indah dengan pasir putih dan lokasi yang hening.

Teluk Hijau - Tempat Hunting di Banyuwangi

Total ada 3 titik tempat hunting foto di sekitar wisata Greenbay Banyuwangi, yaitu 1) teluk hijau, 2) Pantai Batu, dan 3) Air terjun musiman.

3# Pulau Merah

Matahari tenggelam adalah salah satu fenomena alam yang selalu memberikan kesan wah bagi setiap mata memandang. Sunset diartikan bahwa kita sudah melampaui hari dengan penuh aktivitas dan Tuhan memberikan hadiah berupa keindahan ini.

Pulau-Merah

Dan di Pulau Merah, adalah lokasi terbaik foto sunset tempat hunting di Banyuwangi. Anda bisa memanfaatkan obyek bukit pulau merah untuk memberikan background foto yang unik.

Khusus bulan Desember pertengahan, Anda bisa melihat sunset di Pulau Merah dengan posisi matahari tenggelam di laut (antara 2 pulau kecil).

4# Bukit Mondoleko

Mungkin tidak banyak orang tahu dimana lokasi wisata ini. Ya, ini adalah salahs atu wisata hits di area Songgon Banyuwangi. Anda bisa melihat pemandangan bukit cemara yang hijau dan keren. Palin cocok dijadikan destinasi tempat hunting di Banyuwangi.

Bukit Mondoleko Wisata Gunung Banyuwangi

BACA JUGA: Mengenal Desa Wisata Songgon Banyuwangi

5# Air Terjun Temcor

Temcor adalah salah satu air terjun terbaik dan terindah di Banyuwangi. Masih berada di area Songgon, air terjun temcor menyajikan pemandangan layaknya sejuta air yang jatuh dari berbagai aliran parit sawah.

Paket Wisata Banyuwangi, Paket Tour Banyuwangi, Paket Wisata Banyuwangi Murah

Anda bisa memanfaatkan drone untuk mendapatkan foto terbaik dari ketinggian dan sempatkan pula mandi di sini dengan air yang sangat sejuk.

BACA JUGA: 14 Air Terjun Terbaik di Banyuwangi

6# Taman Nasional Baluran

Dikenal sebagai little africa van java, Baluran benar-benar menarik untuk memaksimalkan bakat fotografi Anda dengan alam. Terbukti, banyak sekali berbagai film dan iklan di televisi melakukan shooting disini.

Baluran - Tempat Hunting di Banyuwangi

Total ada 3 titik tempat hunting foto disini yaitu 1) savana Bekol, 2) Pantai Bama, dan 3) Mangrove traill. Fenomena sunset di Baluran juga sangat indah untuk dilewatkan.

7# Waduk Bajulmati

Waduk yang membendung sungai Bajulmati ini ternyata memiliki pemandangan mirip Raja Ampat. Anda akan melihat seperti begitu banyak pulau-pulau kecil yang berada di sekitar sungai.

Waduk Bajulmati - Tempat Hunting di Banyuwangi

8# Dermaga Cinta

Fenomena sunrise of java paling mudah ditemui di sepanjang selat Bali (Ketapang – Gilimanuk). Anda bisa menemukan banyak tempat untuk menanti matahari terbit dengan background laut dan pulau Bali.

Dermaga Cinta - Tempat Hunting di Banyuwangi

Namun dari sekian titik pantai Banyangi di sekitar Selat Bali, ternyata Dermaga Cinta adalah salah satu area favorit bagi para sunrise hunter. Jembatan kayu dengan pintu reot yang ada di area ini, mampu memperindah hasil foto Anda.

9# Kawah Ijen

Gunung Ijen adalah top wisata Banyuwangi yang tak pernah sepi pengunjung. Disini Anda bisa mendapatkan berbagai pemandangan indah alam dataran tinggi yang sangat menawan.

Total ada 3 titik tempat hunting di Banyuwangi Ijen yaitu 1) Bluefire, 2) Kawah Ijen, dan 3) Spot sunrise.

Kawah Ijen - Wisata Banyuwangi Anti Mainstream

Anda ingin menikmati semua pemandangan tersebut? Ayo segera temukan rute tour favorit Anda di Paket Wisata Banyuwangi – PariwisataBanyuwangi.com.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kontak Kami

Info lebih lengkap, silahkan hubungi kontak berikut.

error: Hak Cipta Dilindungi!!!