Beranda » Banyuwangi Hari Ini » Private Tour Banyuwangi, Ada Banyak Pilihan Paket Wisata

Jika Anda membutuhkan jasa tour Banyuwangi untuk menjelajahi seluruh potensi pariwisata Banyuwangi, maka tak ada salahnya jika Anda mencoba paket tour Banyuwangi yang telah kami susunkan. Ada 13 (tiga belas) paket wisata Banyuwangi terbaru yang bisa dipilih sesuai keinginan Anda dan rombongan. Namun sebelum Anda memilih, perlu direncanakan apakah Anda ingin private tour Banyuwangi atau open trip Banyuwangi.

Private tour memiliki definisi yaitu penyelenggaraan tour paket wisata tanpa ada tambahan peserta dari rombongan lain. Dalam pelaksanaan trip tersebut Anda semobil dengan kelompok Anda saja (private car).

Lawan dari private tour adalah open trip (gabungan), dimana peserta trip terdiri dari banyak kelompok yang disatukan dalam satu acara wisata yang bersamaan.

Di Banyuwangi, ada banyak sekali layanan private tour yang bisa Anda pilih untuk rombongan pribadi Anda. Silahkan Anda klik link di bawah ini untuk melihat daftar paket tour Banyuwangi terbaru.

Pantai Wedi Ireng Banyuwangi

Kelebihan dan Kekurangan Private Tour Banyuwangi

Adapun kelebihan dari penyelenggaraan acara private tour Banyuwangi adalah: Rute/itinerary bisa di modifikasi sesuai keinginan, dan terasa leluasa karena dalam satu kendaraan bersama rombongan sendiri yang sudah saling kenal.

Sedangkan kekurangan dari penyelenggaraan private tour Banyuwangi adalah harga relatif lebih mahal daripada open trip.


Tunggu apalagi, segera lakukan negosiasi untuk rencana wisata Anda ke Banyuwangi. Ada lebih dari dari 100+ spot wisata Banyuwangi yang sangat keren dan instagramable.

BACA JUGA: 100+ Destinasi Wisata Banyuwangi

Mulai dari wisata alam berupa hutan, gunung, laut, perkebunan, dan lain sebagainya. Hingga wisata buatan seperti bangunan bersejarah dan tempat-tempat eksotis lainnya.

Tak lupa, Banyuwangi juga sediakan belasan kuliner paling unik dengan berbagai sensasi rasa yang pedas. Pastikan Anda mencicipi semua menu asli turunan nenek moyang Bumi Blambangan tersebut.

Ayo ke Banyuwangi, Anda pasti ingin kembali!

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kontak Kami

Info lebih lengkap, silahkan hubungi kontak berikut.

error: Hak Cipta Dilindungi!!!